Resep Cara Memperbesar Penis dengan Teh Basi

Resep Cara Memperbesar Penis dengan Teh Basi

Ramuan tradisional untuk pria sangat beragam, salah satunya yang menggunakan minuman teh. Cara memperbesar penis dengan teh basi juga cukup dikenal. Selain teh basi, beberapa jenis teh digunakan untuk meningkatkan stamina pria saat berhubungan seksual dengan istrinya. Berbicara mengenai hubungan seksual, para pria sering mengalami rasa rendah diri saat tidak dapat berhubungan dengan baik bersama istrinya.

Baca Juga : Tips Perkasa Di Ranjang

Perempuan biasanya lebih bisa menerima walaupun ada juga yang akhirnya memilih untuk berselingkuh karena sang laki-laki tidak mampu memuaskan dirinya. Hal tersebut tentu tetap saja kesalahan sang istri yang tidak bisa menerima suaminya. Suaminya juga sebaiknya membuka komunikasi dan terus berusaha untuk mencoba mencari solusi tentang masalah yang dimiliki.

Kita akan membahas solusi mengatasi masalah pria tersebut dengan cara alami, terutama dengan menggunakan media teh.

1. Ramuan Teh Hitam Untuk Pria

Salah satu ramuan untuk pria adalah ramuan teh yang dibuat dari teh hitam. Bahan-bahan yang diperlukan antara lain:
• Teh hitam
• Jahe
• Madu
• Lemon

Sedangkan cara penyajiannya yaitu:
• Siapkan 4-5 kantung teh hitam di dalam wadah. Tambahkan 2-4 sendok makan jahe. Jahe yang digunakan adalah bubuk jahe yang bisa dibeli di toko-toko.
• Tambahkan air panas secukupnya atau rebus di atas panci.
• Peras lemon di atasnya
• Tambahkan madu jika ingin rasanya menjadi manis, jika tidak bisa diminum selagi hangat.

Namun jika suka minuman dingin, bisa didinginkan dengan es batu. Minumlah ramuan tersebut secara rutin sampai terlihat khasiatnya. Ramuan tersebut memiliki kandungan yang bermanfaat bagi vitalitas pria. Teh hitam bisa mnjadi cortisol blocker dan menurunkan tekanan darah. Lemon mengandung vitamin C, jahe memiliki kandungan seperti Ginkgo Biloba dan teh hijau. Tambahan madu juga memiliki manfaat yang cukup besar, yaitu dapat meningkatkan level testosterone. 2.

2. Ramuan Teh Basi

Baca Juga : Tips Bikin Istri Puas

Cara memperbesar penis dengan teh basi yaitu dengan menyeduh teh dan membiarkannya selama beberapa hari. Teh yang digunakan sebaikanya teh yang bukan teh dalam kantong. Setelah didiamkan selama 5 hari. Teh yang sudah basi tersebut dapat digunakan untuk melakukan pengobatan pada penis. Alat vital pria dicelupkan ke dalam teh yang sudah basi tersebut lalu diurut sebentar agar bereaksi. Ganti tehnya untuk dipakai hari selanjutnya. Perlu diingat bahwa teh basi tersebut tidak perlu diminum hanya diaplikasikan pada alat vital saja. Menggunakan cara tradisional atau alami seperti di atas memang banyak dilakukan oleh masyarakat daripada melakukan operasi medis memperbesar alat vital mereka.

Dampaknya memang tidak selalu berhasil karena juga tergantung pada pola hidup mereka. Pria yang sehat, dengan pola hidup yang baik cenderung tidak bermasalah dalam urusan ranjang. Oleh karena itu jika benar-benar ingin memiliki stamina yang prima saat berhubungan suami-istri maka perlu menerapkan pola hidup sehat. Hindari merokok karena dapat mengakibatkan pria mengalami impotensi. Hal tersebut tentu berbanding terbaik dengan anggapan bahwa pria yang merokok malah terlihat jantan.

Para pria bisa mencoba berbagai cara untuk memperbesar penis mereka salah satunya dengan ramuan tradisional. Cara memperbesar penis dengan teh basi di atas termasuk cara yang alami. Pastikan bahwa alat vital tersebut dibersihkan sebelum dan setelah proses pengobatan tersebut. Kebersihan alat kelamin juga penting karena dapat menghindarkan dari penyakit. Jangan sampai alat kelamin terkena penyakit karena kurangnya kebersihan.

Komentar

  1. Kini Anda tidak perlu bingung bagaimana cara memperbesar penis tanpa operasi dan melalui resiko yang berbahaya.

    Caranya adalah dengan menggunakan GASA OIL ! Penis langsung terasa besar setelah pertama kali penggunaan !

    Memperbesar Penis dengan GASA OIL

    Cara Memperbesar Penis

    Cara Membesarkan Kemaluan

    Cara Membesarkan

    Cara Memperbesar

    Cara Membesarkan Kelamin

    Pembesar Vital

    Cara Memperbesar Mr P

    Cara Memper

    Kunjungi web kami di www.TokoForediSurabaya.com

    BalasHapus
  2. Mau hubungan intim bersama pasangan lebih lama ?
    Mau Sek Lama dan Kuat Tahan Lama di Ranjang ?
    Ingin Mengobati dan Mengatasi Impoten ?

    Minum TRIPLE BOOSTER ! Kuat Tahan Lama di Ranjang selama berjam-jam ! Masalah Impotensi langsung teratasi !

    Jamu Kuat

    Jamu Kuat Tahan Lama

    Jamu Kuat dan Tahan Lama

    Sek Lama

    Jamu Kuat Lelaki

    Jamu Kuat Tahan Lama di Ranjang

    Ramuan Tahan Lama

    Jamu Kuat Pria

    Cara Tahan Lama

    Herbal Impoten

    Cara Mengobati IMPOTEN

    Cara Mengatasi IMPOTEN

    Kunjungi web kami di www.TigaToga.com

    BalasHapus
  3. Why Buy LinkedIn Accounts?

    Buy Linkedin Accounts. High Quality Service; Verified Accounts; From 2015- 2019 Accounts; Cheap Price Per Account. Instant Deliver; Unlimited Stock. Buy LinkedIn accounts safely from the best provider of PVA account on LinkedIn. Satisfaction guaranteed. Buy to save your time and get a head start now!

    Please visit our service link: Buy LinkedIn Accounts

    BalasHapus

Posting Komentar